Loading...

LOKASI

Vespa Ride Out

Hanya Parade Vespa yang tidak diperlukan pendaftaran online melalui sistem Pendaftaran Vespa World Club tetapi dibatasi hingga 10 peserta / negara.

Desa Panglipuran

Brief: Desa Panglipuran adalah desa tradisional Bali yang tidak tersentuh oleh era modernisasi. Didukung oleh udara segar dengan ketinggian 700 meter di atas permukaan laut, memberikan kenyamanan bagi penduduk desa dan pengunjung. Desa yang terdiri dari satu desa dan desa kecil, secara administratif sangat mudah untuk disesuaikan.

Jadwal perjalanan:

– Berangkat dari area parkir Vespa World Days 2021 tujuan Panglipuran

– Makanan kecil tradisional di Panglipuran

– Pertunjukan tradisional

– Kembali

Jarak: sekitar 45 KM

Biaya: IDR 350.000 per person/passenger

Jumlah maximum Vespa: 200 Vespa

Alas Harum Tegalalang

Brief: Alas Harum Tegalalang adalah tempat di mana budaya tradisional Bali mengilhami setiap momen, di mana persembahan penuh warna menghiasi jalanan dan di mana alunan gamelan yang menghipnotis menjadi soundtrack yang selalu hadir untuk kehidupan sehari-hari. Sebuah harta karun berupa landmark budaya, kota Bali ini dan pinggirannya di Kabupaten Gianyar, adalah tempat di mana beberapa pengrajin dan kolektor terkenal di dunia telah mengunjungi dan bekerja.

Jadwal Perjalanan:

– Berangkat dari area parkir Vespa World Days 2021 tujuan Alas Harum Tegalalang

– Menonton pertunjukan tradisional

– Makanan kecil di Alas Harum Tegalalang

– Kembali

Jarak: sekitar 30 KM

Biaya: IDR 350.000 per orang/penumpang

Jumlah maximum Vespa: 200 Vespa

Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Brief: Dirancang untuk menjadi patung tertinggi di Indonesia, Garuda Wisnu Kencana terinspirasi oleh cerita dari mitologi Hindu. Itu duduk di atas alas untuk membawa tinggi total monumen menjadi 121 m (397 kaki), yang hampir 30 m (98 kaki) lebih tinggi dari Patung Liberty di Amerika Serikat. Garuda Wisnu Kencana (GWK) Taman budaya Bali adalah jendela seni dan budaya pulau dengan latar belakang alam dan panorama yang menakjubkan, menjadikan salah satu tujuan utama untuk berbagai pertunjukan seni, pameran, konferensi, atau kunjungan keagamaan.

Jadwal Perjalanan:

– Berangkat dari area parkir Vespa World Days 2021 tujuan GWK

– Makanan kecil tradisional di GWK

– Pertunjukan tradisional

– Kembali

Jarak: sekitar 20 KM

Biaya: IDR 350.000 per orang/penumpang

Jumlah maximum Vespa: 200 Vespa

Vespa Parade

Vespa Parade akan dimulai di area parkir Vespa World Days 2021 ke Art Center, Denpasar, sekitar 10 KM. Silakan pilih dan daftarkan maksimum 10 peserta dari setiap negara di gerai Vespa Parade di Museum Vespa pada hari Jumat, 24 Juli 2020 pukul 10.00 – 18.00.